Senin, 23 April 2012

weekend

   waktu liburan idul fitri,gua menghabiskan waktu ke padang yaitu ketempat nenek gua.;Gua sama keluarga gua kesana hari senin kalo gak salah,terus yang paling kurang enak menurut gua itu waktu perjalananannya itu 2 hari,is so long time for me ,tapi walau lama waktu perjalanannya gua seneng karena bisa melihat pemandangan yang sangat indah,mulai dari laut,hutan,danau dan lain-lainnya tapi sayang karena saking takjubnya ngeliat laut gua hampir lupa buat foto tuh lau ahhh:(,udah deh yah lupain aja entar gua makin nyesel :(.
 Hari selasa jam 11 ,gua udah mulai masuk daerah rumah nenek gua,nah kan gua kesana bukan cuman sama keluarga gua doang,tapi sama keluar tetangga gua,tapi gua lupa namanya siapa?!.nah pas pengen nyampe itu gua sama rombongan yang lain kesesat kan yah,namanya udah malem jadi gelap banget-_-...nah pas itu mobil gua ketinggalan tuh,kan bokap gua yang ngemudi,nah saking cepetnya hampirr aja masuk jurang,ih serem banget,untung aja bokap gua sigap,it is very scary(lupain)...Waktu terus berjalan,jam 1 pagi gua baru nyampe dirumah nenek gua-_-.....
Hari sabtu sore,gua pulang...nah pass perjalanan pulang gua sempet ngepotret pemandangan,mau liat oke cejidot(apabanget)
   1

 2
 3

 4
OKE,JUST THAT MY PICTURE,ITS SO LITTLE-_-..


Tidak ada komentar :

Posting Komentar