Minggu, 02 Juni 2013

ZONK,bad,good,perfect.I dunno!

hello i just wanna share, what i got on june 1!! and  i thing is no good,no bad, no zonk, no perfect..

AND WHAT IS IT?

wkwkkwwk gaya bener dah, oke gua kasih apa itu, jadi lu tau kan gua kelas 3smp?tau kan maltaz?pasti tau, nah gua tuh kemaren/lebih tepatnya 1 juni itu pengambilan nem,NAH DAN GUA BERHASIL DITENDANG AMA SMP GUA KE TEMPAT YANG LEBIH DEWASA dan hasilnya itu ga memuaskan,dan ga mengecewakan,hasilnya cukup bisa membuat gua wanti wanti atau was was buat masuk ke SMA NEGRI 1/2 DI DEPOK.... hasil nya guakasih tau gayak , intinya nem gua itu kepala tiga, mau nyampe rata-rata 9 tapi gajadi,nyelip angka 8, komanya ancur dan yah itu nem gua,bisa di translate di search engine mana pun itu pun kalo bisa wkwkwkwk,

 POKOKNYA LU SEMUA,MALTAZ HARUS KUDU WAJIB SHOLAT DHUA TAJWID BUAT NGEDOAIN GUA MASUK SMA NEGRI 1/2 DEPOK WKWKWKW *GAMAKSA*

oke ceritain gimana dek dek an nya gua pas ngambil tuh nem,
  gua dari rumah ngestalk tl dulu,kali ada info info... nah pas gua stalk ada yg bilang smp gua sensor (cah ilah namanya sekolahnya pake di sensor) nem tertingginya 34,86 WAANJIR KAN gua panik, ampe mau nangis * okelebay* tapi gua juga tetep manusia,yang biasanya gua nonton sinetron sedih/motivasi gitu ga nangis itu nangis wkwkwkwk, nah trus gua ga percaya kan,gua langsung aja ngibrit ke kamar mandi buat manditru pergi ke sekolah,tapi emak gua nyuruh gua berangkat bareng adek,SET NAIK ANGKOT CUY JAUH DARI CILANGKAP AMPE DEPOK SETDAH, yaudahdah gua setuju bae...nah pas sampe gua titipin aja noh adek gua di rumah kerabat*waanjirkerabat* nah trus abis itu gua ngacirkesekolah,pas sampe sekolah gua liat pada pake baju sekolah,nah gua pake baju jersey,celana jeans,sepatu putih SET-_-... tapi untungnyaSAHABAT SAHABAT TERTINJA GUA YA ITU FEO PAKE BAJU BEBAS,YA BIASALAH YANG LAIN PAKE BAJU SERAGAM FEO PAKE BAJU BEBAS,ORANG BOCAHNYA ABSURD SEMUA-_-oke lanjut,trus salah satu temen seperjuangan gua dari sd ama smp sampe gua enek ngeliat mukanya,tapi enek tapi kangenin tapi enakin disuruh wali kelasnya ngambil absen kelas,yaudah deh gua ngikut ke kantor,pas sampe kantor BEH,LU TAU APA YANG TERJADI MALTAZ, bu jojor wali kelas gua waktu dikelas 8 teriak " he kamu lifia,kamu mtknya dapet nila 9,50" dan gua polosnya bilang" nilai apaan bu?rapot?oh" dan bu jojor membalas " bukan,nilai ini,nem" trus gua dengan tampang polos bilang " ah iya apa?ga percaya saya,mana?'' bu jojor membalas " nih coba liat" dan pas gua liat......ASTOGE BENERAN GUADAPETNILAI 9,50 DAN ITU DI STABILOIN AWAWAAWAWAWAWAW, dan gua nanya nem gua berapa dan bu jojor jawab *sensor* , yah yah gua rada kecewa,nilai iya satu sembilan yang lainnya ga nyampe sembilan,kan jadi nilai gua gada yang rata-ratanya 9 ah elah gembel...lanjut, pas gua liat didepan orang tua murid udah pada rame,nah pas gua liat, " mobil bapak gua manaaaaaa?aduh bapak gua dusta!!!" lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget gua nunggu,akhirnya dia dateng,pas dia ngambil mukanya taduh, gua ga bisa transalte soalnya mukanya datar kaga ada ekspresi,apa gua dirumah diomelin,apa di puji-puji kek RATU SEJAGAT, eh ternyata pas sampe rumah GUA UDAH KAYAK ORANG MALING MANGGA-_-

OKE ITU ENTRI DARI GUA,GUA TUNGGU BALESAN DARI PARA MALTAZ YAH,DAN GUA STALKN TL LO PADA YANG MASALAH NEM,SEMOGA NEM LU MEMUASKAN YAH MALTAZ,BYE~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar