Sabtu, 29 Desember 2012

FEO

OHH iya nama entri  feo belum ada diblog ini yah,padahal feo itu udah setahun lalu kebentuk dan gua belum sempet ngetik entri ABOUT FEO...yah maklumlah feo itu so many story,and the story is so crazy..

emang feo apaan?

oh iya gua belum cerita tentang feo wkwkwk,oke gua mau cerita *siapin pop corn*

jadi feo itu adalah komplotan anak-anak yang super duper ulala maha dashyat ayan,kece,pleasent, and i think not imagine if you see us.. yah karena kalo orang udah liat kita pasti dipikirannya hanya(ini bocah ayan nya ga ketulung wkwkkw),yah mau gimana yah emang udah dari cabang lahir nya gitu wkwkwk...
FEO itu terbentuk pada tanggal 11-11-11 (cantik kan tanggalnya {}) di rumah temen seperjuangan feo.. FEO ITU SINGKATANNYA (FEMININO ETVECES OMESERR) jangan berfikir kalo feminino itu artinya feminim,

GAK SAMA SEKALI  ADA FEMINIM NYA FEO MAH!!

jadi artinya itu feminino(cewek),etveces (sifat kita yang tertera diatas tadi) and omeserr *ini kita skip
nah kami ini terdiri dari 9 orang dan 1 sahabat ...
orang-orangnya:
#Ismi Nadia R : ayan,gak bisa ditebak,rada-rada, kocak, kalo ngomong nyelekitand jangan salah dia leadernya *wokeh tepuktangan* kalo mau kontekan @isminadiarawr
#Rona Meylika R: ayan,alay,betawi asle,rambut kotak, kalo ngomong ga ada batesnya tapi kocak (cuman akhir-akhir ini dia ada slek ama feo) kalo mau kontekan @ronameylika
#Syafira Amalia : kalo ini pake krudung,kalo diliat sekilas tampangnya pendiem(tapikan udah gua bilang semua anak feo ayan)jangan terpengaruh dengan  tampangnya karena dia ini yang menurut gua paling abnormal *ampun pir*, kalo mau kontekan @firasdfghjkl
#Lifia Tuzzahra :nah ini gua, (eh gua salah deh ternyata ada satu yang baek)nah yang baek itu gua,gua mah alim *eh boong deng* kalo lo pasti tau kan kalo yang liat-liat entri gua kayak gimana,berarti udah diperkirakan gimana sifat gua wkwkwk, kalo mau kontek gua @lifiatuzzahra follow lu
#Noerkurniati K : yang ini selalu dikicepin,tapi karena selalu dikicepin jadinya urat kicepnya putus *katanya.. dan kalo mau kontekan @NoerkurniatiK
#Johana Laudrie C : wetseh dari namanya mah kece yak, emang kece sih tap ini dia kalo ngomong dikit-dikit sadis... jarinya tuh ukurannya dua ruas jari lu,bantet wkwkwkwk coba aja lu potong satu ruas jari lu pasti mirip tapi dia punya tiga ruas eh wkwkwk kalo mau kontekan @johanalaudriec
#Syifa Safira : ini dia kembarannya nia wkwkwk, dia ini otaknya mesti di laundry setiap saat biar bersih (sebenernya semua anak feo otaknya harus di laundry setiap saat) wkwkwk kalo mau kontekan @syifa_safira21
#Anissa Fikri F : nama panggilannya jenys (ga nyambung banget yak ama namanya),tapi karena dia rada alim dipanggilnya kebiasaan cupu,eh jadi sesekolah manggil dia cupu padahal mah feo doang yang manggil dia cupu wkwkwk tapi kalo ada orang yang manggil dia  cupu dia langsung ngomel wkwkwk  kalo orangnya ga nyeremin wkwkwk kalo mau kontekan @AnissaFikri
#Meidini Khamila A : ini dia sahabat seperjuangan gua di tempat les wkwkwk,orangnya sering banget dicengin gua kasihan ama dia tapi gua nya cengin dia -_- abis kocak sih wkwkwk selain feo dia juga punya nama kelompok gitu wkwkwk kalo mau kontekan @meidniafni

Dan yang satu ini sahabat deket 

#Theresia L  Rebecca : namanya keren yak,tapi anaknya rebec banget sama kayak namanya dan sering dipangil bebek wkwkwk kalo mau kontekan @RebeccaaBeccaa

*maafya sekalian promosi twitter nyiahahaha

Oke udah gua kenalin semuakan?sekarang share gambar nih 

ismi nadia

syafira amalia
Rona meylika
Lifia tuzzahra
Noerkurniati
Johana Laudrie
Syifa Safira
Anissa Fikri
Meidni Khamila

Theresia  L Rebecca
nah itu foto satu- satusekarang yang bareng - bareng 











and the last 


I love you my best friend..please don't forget and always remind our story about feo forever.. i hope we still together,even thought we seldom play together..:*:*{}

Tidak ada komentar :

Posting Komentar