Kamis, 27 Desember 2012

Truth or Dare?

Judul entri truth or dare ato bisa disebut tod!!...
kenapa gua bikin entri tod karena hari ini tweet tod day.. wkwkwk

GILA WARGA SEKOLAH GUA MAIN TOD!!

gak semuanya juga sih wkwkwkwk

 

jadi pertamanya gua liat tweet nya septia nah itu dia lagi main tod!oh iya septia itu temen sd gua walapun disd dia anak sebelah setelah kelas 3 smp gua sekelas ama dia WAWW!!*tepuktangan*
yodeh gua ikutan dan gua disuruh ganti bio gua!! OH MA GOT!
tau ga gantinya jadi apa?
gak tau kan-_-GAPTEK (?)

 jadi bio gua yang cetar membahana ulala maha dahsyat kece badai tsunami aceh tak terhingga tidak tertandingi sampai abad,masehi,milion dari sabang sampai meraukeeeee..*stop* *oke ini lebay* dan dinodai oleh kata yang tidak enak diliat,dicerna,dipikirkan,membuat enek,jijik,ilfeel,huek...kata - katanya  "gua ngefans berat ama septia defiani".what!!!

Oke yang tadi ga mmbahana banget sih :p wkwkwk.... tapi yang ini LEBIHHH MEMBAHANA ULALA MAHA DASHYAT *SHUT UP LIF*

FULL NAME GUA DISURUH GANTI JADI AKU SIH ANAK GEMBALA DAN ITU DAN ITUUUU DITULISI ALAYYY... OKESKIP JADI INTINYA tod itu seruu cuman bikin gemesss wkwkwkwk 

*okemakasihsekian 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar