Senin, 31 Desember 2012

HappyNewYear 2013

Wowww ga sangka yah tinggal  hitungan jam aja udah mau masuk tahun 2013, walaupun di tahun ini gua ga terlalu suka-_-ga terlalu suka soalnya gua hanya ngendep depan leptop dan hanya nonton movie tepat nya cinema avatar,tau kan avatar? bukan avatar yang botak,bukan yang the legend of ang,tapi avatar yang mukanya biru*yanginilewatin

Bisa bayangin kan gua kayak gimana??? yah bisa - bisa aja sih ngerayainnya tapi gua sendiri ga mood buat ngerayain.. biarkan closed of memory di tutup oleh tetangga gua dengan menyalakan kembang apinya dan gua hanya bisa mendengarkanyya-_-padahal masih jam 7 tapi dia udah ngebet nyalain,kayak mau nikah aja,gua resep tuh kembang api abis pas jam 12 *ehmalahdoainorang
oke gua mau cerita kalo tahun 2012 gua rasa tahun yang ga beruntung bagi gua,bukan masalah happy new year,tapi masalah memory - memory 2012,dan memory itu ga cukup menyenangkan hati gua jadi tahun 2012 itu standar... tapi walaupun begitu gua juga ambil hikmahnya aja,kalo ga ada tahun ini gua juga ga bakal tau arti bad memory-_-

wokeh gua berharap aja kalo ditahun 2013 semuanya bisa berubah,dan gua dapat SMA NEGRI 2 DEPOK!!!ohh iya belum pada tau yah kalo gua itu kelas berapa?wkwkwkw

gua itu kelas 3 smp yang mau ditendang oleh sekolah gua ke tempat yang lebih dewasa pada tahun 2013 wkwkwk ....

oh  iya gua udah cape mikir buat entri ini dah.. dan ini adalah entri penutup dan gua ga bakal nulis entri lagi di tahun 2012 :p,janji deh entar liat aja pasti udah ga ada entri pada tahun 2012 setelah tanggal ini

SEMOGA YANG BACA/ENGGA BACA MENDAPATKAN HARI - HARI YANG INDAH SETELAH MANUTUP TAHUN 2012 DAN MEMBUKA LEMBAR TAHUN 2013 UNTUK MEMBUAT BUKU-BUKU YANG TEBAL DENGAN BERISI AWESOME EXPERIENCE!! I HOPE IT BE COME TRUE!

BUBAY :*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar