Rabu, 26 Desember 2012

ON!

waawwwww, hello! udah lama gua ga on!!

tau ndak kenaps gua ga on-on dan ga buat entri yang gaje?

tau ndak?hah?

*loh kok gua ngotot

 oke gua ga on gara-gara ujian,pulsa modem abis,males beli pulsa karena ga ada duit,nah gua konsen belajar,diomelin ama mamah gaboleh internetan apalagi ngebuat entri yang gajelas, dan ITU SEMUANYA GA BANGET BAGI GUA -_-
tapi karena ini liburan gua free yeay *applause*
oh iya walapun libur tapi tetep aja ngebosenin -__-.. tau gak kenapa ngebosnin?

KARENA GUA GA KEMANA-MANA!!!

emak ama babe pergi kerja,oh iya bonyok(bokap nyokap) gua itu bukan kantoran jadi maklumin ae susah cari kesempatan liburan,, tapi untungnya ada WHATS APPS,BBM DAN TWITTER!!

  • nih kalo whats app enaknya gini : temen kelasan gua yang unyu-unyu bikin grup gitu jadi gua ga terlalu kangen ama mereka,trus di grup itu GOKIL abis wkwkwkw,dari masalah cecan,cogan ampe cegan(cewek ganteng) diomongin wkwkwkw...
  • kalo  bbm : ada temen gua si *pip ,nah dia dan gua banyak banget cerita mulai dari coga inceran,ipod nano dan lain-lainnya gua dan dia keluar disitu 
  • kalo twitter: hmmmm,ini seru cuman srunya ga gua kasih tau yah karena privasi(siapa juga yang mau baca nih entri)

oke sekian entri on ini,  HAPPY NEW YEAR


Tidak ada komentar :

Posting Komentar